23 Mei 2009

Sebuah Pemikiran Yang Kadang Orang Takut Untuk Melakukannya ...

Ya ini adalah sesuatu yang telah membuat saya sampai pada posisi seperti saat ini. Alhamdulillah ...
Teringat pada masa-masa dimana setiap orang akan mendapatkannya, yaitu pada masa dimana secara pribadi kita melakukan pencarian dalam kehidupan ini. Dalam masa itu kita akan menemukan banyak hal yang akhirnya akan tercapai suatu hasil, bisa positif bisa negatif tergantung pada banyak hal dalam melakukan pencarian tersebut.
Masa pencarian itu sendiri terjadi dari sejak kita dilahirkan, saat bayi kita sudah mulai dihadapkan pada kondisi-kondisi pencarian sehingga kita bisa bicara - berjalan - paham sesuatu - beradaptasi - menggunakan akal dan pikiran kita sampai saat ini. Pola-pola pencarian untuk setiap orang akan berbeda-beda sesuai pada lingkungan kita berada, pola berpikir lingkungan, situasi lingkungan. Kita semua dapat membayangkannya sendiri-sendiri dan akan menemukan kalau kita sendiri dengan saudara kandung saja sudah terjadi perbedaan dalam sisi hasil yang didapatkan dari tahapan pencarian itu.
Inti dari tahapan pencarian yang telah kita lakukan, seringkali kita melihat pada situasi kondisi lingkungan mulai dari lingkungan rumah sampai pada lingkungan yang paling besar dalam kehidupan ini dan sadar ataupun tidak TAPI COBA SADARI HAL ITU SAAT INI kalau kita telah melakukan mekanisme impian dalam menjalaninya. Dan tolong untuk disadari juga pada saat ini, oh keadaan saat ini saya pernah memimpikannya (Definisi MIMPI disini adalah memikirkan sesuatu yang kita inginkan, merasakan sebuah pola lingkungan yang mengarahkan, pola doktrinisasi lingkungan secara fisik maupun mental/spiritual, memvisualisasikan harapan-harapan). Sehingga tanpa kita sadari semuanya membentuk blueprint dalam kehidupan pada masa-masa selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar