23 Mei 2009

Pernahkah Anda Bermimpi Indah Setinggi Langit ?

Jawabannya adalah pernah. (Hal itu akan berlaku untuk setiap orang bisa positif bisa negatif), Setiap hari 1 x 24 jam seorang anak manusia akan melakukan kegiatan dalam dua dimensi kesadaran dan bawah sadarnya. Kesadaran manusia akan ada didepan dan terealisasikan dalam interaksi hidupnya sepanjang masa sadarnya (tidak dalam keadaan tidur lelap), dalam sehari rata-rata orang akan terbangun dalam waktu 16 jam dan melakukan aktifitas keseharian dengan sadar (pancainderanya berfungsi penuh). Dan rata-rata orang akan tertidur 8 jam dalam sehari dengan kondisi yang bermacam-macam ada yang tidur lelap, tidur setengah lelap dan ada yang insomnia (susah tidur) artinya dia terjaga terus, hal tersebut akan tergantung pada situasi dan kondisi kejiwaannya. Dalam kondisi tidur lelap pancaindera orang tersebut akan berisitirahat secara maksimal.
Hal itulah yang kita asumsikan dengan siklus kehidupan secara umum. Tanpa kita sadari kita juga terdiri dari badan Bawah Sadar (suatu anugrah dari sang maha pencipta untuk ciptaannya) badan bawah sadar ini bekerja 24 jam sehari 7 hari seminggu dan 365 hari setahun...
Siapakah badan bawah sadar itu ? Ia adalah suatu energi yang secara otomatis akan menjaga siklus-siklus hidup semua makhluk hidup bahkan secara universal bisa kita lihat sebagai energi yang memelihara kehidupan ini. Manusia terwakili oleh sebuah energi bawah sadarnya secara individu yang diidentitaskan atas seorang manusia. Dia yang mengontrol siklus kehidupan dalam sebuah pastisi/bagian seorang manusia, dia mengontrol berdetaknya jantung, mengalirnya darah, berjalannya fungsi-fungsi tubuh dengan sempurnanya TERMASUK menyelaraskan energi pemikiran seseorang terhadap siklus kehidupan secara universal.
Pernahkah anda merasakan suatu saat dimana kita pernah menyadari bahwa suatu kejadian yang kita alami ini pernah terjadi, atau pernah terpikirkan sebelumnya ? Rata-rata manusia pernah mengalaminya. Pernahkah kita berkata : "Ini suatu kebetulan saja" (sebuah pernyataan yang cenderung telah terjadi hal-hal positif), "Ini sudah takdir saya" (sebuah pernyataan yang cenderung telah terjadi hal-hal negatif). Semua hal itu, positif maupun negatif sebenarnya sudah terpola secara tidak sadar oleh badan bawah sadar kita dalam kurun waktu tertentu dan apabila energinya telah selaras dengan energi kehidupan universal maka realitas dalam alam sadar akan terjadi.
Maka apabila kita menyadari akan hal itu, marilah kita bermimpi indah setinggi langit dalam setiap tidur lelap kita dan harus kita kendalikan mimpi indah itu sebagai hal yang positif.
Dalam tulisan berikutnya akan saya coba berikan tip dan trik membuat blueprint kehidupan kita menuju yang positif (bisa terkendalikan secara sadar untuk merealisasikan mimpi indah setinggi langit).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar